iklan muslimah house foto pemandangan sunset landcape model aceh economi aceh

25 Mei 2008

Pria Hamil

OREGON - Pengakuan seorang pria transgender bahwa dirinya sedang hamil 5 bulan sempat diragukan banyak orang dan dianggap sebagai bualan belaka. Namun ternyata pria berusia 34 tahun itu memang benar-benar hamil.

Thomas Beatie yang bermukim di Bend, Oregon, AS akan muncul dalam acara talkshow televisi yang dipandu Oprah Winfrey. Saya adalah individu dan saya punya hak memiliki anak biologis saya sendiri, kata Beatie dalam transkrip pernyataannya saat diwawancarai Oprah. Acara tersebut akan ditayangkan pada Kamis (3/4) waktu setempat.

Dalam acara yang populer itu, Oprah juga mewawancarai istri Beatie, Nancy dan dokter kandungan mereka serta beberapa teman pasangan tersebut. Beatie juga telah diwawancarai oleh majalah terkemuka AS, People.

Kepada Oprah, Beatie dan Nancy menceritakan bahwa Nancy tidak dapat mengandung karena telah menjalani operasi pengangkatan rahim akibat penyakit endometriosis parah yang diderita wanita itu. Jika Nancy bisa hamil, saya tak akan melakukan ini, kata Beatie kepada Oprah seperti dikutip Sydney Morning Herald, Rabu (2/4).

Beatie dilahirkan sebagai wanita bernama Tracy Lagondino. Dia kemudian memutuskan berganti jenis kelamin menjadi pria. Warga AS itu pun menjalani operasi rekonstruksi dada dan mulai menjalani terapi testosteron. Namun Beatie tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya.

Ketika memutuskan untuk punya anak, Beatie menghentikan suntikan testosteron per dua bulan yang tadinya dilakukan dan dia pun kembali mengalami menstruasi. Beatie kemudian melakukan inseminasi buatan dengan menggunakan sperma dari orang tak dikenal yang dibelinya di bank sperma.

Beatie yang kelahiran Hawaii itu diperkirakan akan melahirkan bayi perempuannya pada sekitar 3 Juli mendatang. Keinginan memiliki anak biologis bukanlah keinginan pria atau wanita, tapi keinginan manusia, kata Beatie.

sumber: Harian Serambi Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


cewek bulek nyanyi lagu SEULANGA - RAFLI Aceh
Web Hosting