iklan muslimah house foto pemandangan sunset landcape model aceh economi aceh

02 Februari 2009

Ponsel Meledak, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

Guangzhou - Akibat ledakan ponsel di saku pakaiannya, seorang pria yang bekerja di sebuah toko komputer di Guangzhou, China dilaporkan tewas. Menurut harian lokal China, Shin Min Daily News, insiden langka ini terjadi pada 30 Januari lalu. Ledakan ponsel itu membuat nadi di leher pria putus sehingga dia langsung meninggal dunia di tempat.

Seorang karyawan yang bekerja bersama korban 20 tahunan itu, bersaksi mendengar suara ledakan yang keras. Kemudian, ia menjumpai rekannya tersebut sudah terkapar di lantai bersimbah darah. Dilansir Digital AsiaOne dan dikutip detikINET, Senin (1/2/2009), saksi tersebut juga menyatakan bahwa sebelum insiden, korban kedapatan mengganti baterai ponselnya.

Korban dipercaya baru saja selesai mengisi ulang baterai dan memasukkanya ke saku hanya beberapa saat sebelum insiden terjadi. Sayangnya, otoritas yang berwewenang tidak mengungkapkan model ponsel dan baterai yang meledak tersebut. ebelumnya, insiden serupa juga pernah terjadi di China. Seorang pekerja pabrik harus meregang nyawa karena ledakan ponsel di saku bajunya.
sumber: www.detikinet.com

Berita Terkait:
Ponsel Meledak Renggut Nyawa?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

busyet ngeri bgt kalo ponsel tiba2 meledak ya

Spare Parts HP mengatakan...

sebabnya apa yC kg bisa meledak kyk gt????

Posting Komentar


cewek bulek nyanyi lagu SEULANGA - RAFLI Aceh
Web Hosting